Pasal Tiket Konser Dewa, Oknum Polisi Ngamuk di PSCC

Meja di salah satu ruangan PSCC pecah akibat amukan oknum polisi, yang menuntut pengembalian uang tiket konser Dewa yang batal manggung. Foto/Kd

Palembang – Seorang yang diduga oknum polisi dengan inisial H, melampiaskan amarahnya dengan cara menerobos pintu dan memecahkan kaca meja di salah satu ruangan Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Senin (6/2) sekitar pukul 10.00.

Tindakan ini lantaran tindak puas terhadap pelayanan penjualan tiket konser Dewa di PSCC yang rencananya digelar 12 November 2016 lalu, namun batal beberapa hari jelang pelaksanaan konser tersebut.

Hal ini dikatakan Okta selaku Public Relations PSCC saat di temui di ruangan tersebut. Dikatakan Okta, awalnya H mendatangi tempat penjualan dengan membeli tiket sebanyak sembilan buah untuk atasannya.

“Kata warga yang ada di sekitar, oknum tersebut anggota polisi, karena saat beli tiket dia ngomong untuk atasannya. Dan memang atasannya dulu pakai seragam polisi. Untuk satu tiket platinum seharga satu juta, tapi untuk tiket biasa saya lupa,” kata Okta, Senin (6/2).

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan kalau H memang sebelumnya sudah datang menanyakan ganti rugi tiket, namun karena tersulut amarah, oknum tersebut langsung marah-marah.

“Dia memang sudah 3 atau 4 kali datang. Mungkin dia kecewa kurang puas dengan pelayanan sehingga dia akhirnya ngamuk. Kita juga hanya menjual tiket, jadi kita tidak bisa apa-apa selain menunggu dari pihak NusCom selaku promotor konser,” ucap Okta.

Atas insiden tersebut dirinya berharap, semua pihak agar tidak lagi memancing kembali keributan. Okta berharap kepada pihak promotor dapat menindaklanjuti kejadian ini, supaya tidak terulang lagi.

Sementara, Andika selaku pihak promotor NusCom mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan proses pembersihan dan berkompromi dengan pihak bersangkutan. “Ya kita sekarang masih dalam proses pengembalian uang. Sekitar 50 persen sudah kita urus,” singkatnya. (korankito.com/kd)