Bisa Dipercaya

Mobil Curian Tabrak Pagar di Jalan Dwikora Palembang

Mobil curian yang menabrak pagar rumah warga.foto/kardo

 

Palembang-Mobil yang dicuri dari rumah di Jl Dwikora Lorong YKP ll, Kecamatan IB l, Palembang, berhasil ditemukan. Mobil Honda Jazz BG 1965 MD milik korban ditemukan petugas di sekitar Jalan Dwikora Lorog Kulit, tepatnya di belakang kantor Pemprov Sumsel. Sayangnya, para pelaku berhasil melarikan diri.

Warga sekitar sempat geger karena mobil hasil curian tersebut menabrak pagar rumah warga sehingga mengakibatkan kerusakan di bagian depan mobil. Anggota Polsek IT l Palembang yang mengetahui kejadian tersebut lansung berkoordinasi dengan IB l untuk menindak lajuti temuan mobil tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Salah satu warga, Ida mengaku kaget melihat satu unit mobil menabrak pagar rumah warga dan tiba-tiba empat orang melarikan diri.

“Kami sontak terkejut, soalnya tiba-tiba mobilnya menabrak pagar, tapi pemilik mobil langsung kabur,” ujarnya, Minggu (5/2).

Akibar kejadian tersebut, pagar pembatas rumah warga rusak, Petugas Polsek IT l langsung memasang pagar pembatas untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek IT l Palembang melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polsek IB l Palembang. “Untuk identitas pelaku sesuai keterangan para saksi sudah dikantongi dan kini dalam pengerjaran,” kata Alkap. korankito.com/kardo