Diam-diam, Ferry Nonton Proliga

Mantan kiper SFC Ferry Rotinsulu.foto/resha

 

Palembang-Kiper legendaris Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu rupanya gemar menonton pertandingan voli. Hal ini terlihat ketika perhelatan Proliga Bola Voli 2017, di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC).

Ditemani istrinya, Annisa Katarima, ia tampak santai menikmati pertandingan yang tengah berlangsung. Ditengah hiruk-pikuk penonton, Ferry sesekali ikut berteriak sebagai ungkapan dukungan terhadap tim tuan rumah.

“Saya memang hobi menonton pertandingan voli sejak lama. Dari dulu sejak Proliga ada di Palembang, saya gak pernah absen nonton,” tuturnya ketika diwawancarai Koran Kito.

Ada kepuasan tersendiri menonton voli tersebut. Selain bisa bersantai, kesibukannya mengurus Warung Golazo miliknya di daerah Jakabaring, membuat jadwalnya tak terlalu sibuk saat ini. Apalagi kali ini Palembang ditunjuk jadi tuan rumah, akan lebih mempermudah untuk menonton langsung.

Bahkan, sebelum pertandingan Palembang Bank SumselBabel, ia telah duduk di kursi penonton, berbaur dengan penonton lain. Ferry tampak tak canggung memberi dukungan kepada para pemain di lapangan.

“Apalagi nonton ditemani istri. Istri saya kan kerja di Bank SumselBabel, jadinya kalau ada pertandingan tim Bank SumselBabel pasti nonton. Proliga tidak kalah seru kok dengan ISL,” tukasnya.resha