Bisa Dipercaya

Wako Harno Safari Subuh di Mushalla At-Taqwa

Walikota Harnojoyo bersama pengurus dan jamaah mushalla At-Taqwa.foto/hms

 

Palembang-Walikota Palembang Harnojoyo mengawali aktivitas dengan melaksanakan shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat, Sabtu (4/2). Kali ini Harnojoyo melaksanakan shalat Subuh bersama masyarakat di lingkungan Mushalla At Taqwa, Perumnas Talang Kelapa, RT23, Kecamatan Alang-alang Lebar.

Jamaah mushalla antusias menyambut Wako Harnojoyo bahkan hingga ke teras mushalla. Harnojoyo memberikan bantuan untuk pembangunan mushalla dan bingkisan Alquran yang merupakan program sejuta Alquran Pemerintah Kota Palembang.

Berita Sejenis

Dalam sambutannya Harnojoyo mengungkapkan, betapa besarnya manfaat dari shalat Subuh, untuk itu ia bersama pejabat Pemerintah Kota Palembang berkomitmen untuk terus konsisten melaksanakan safari subuh setiap hari.

“Betapa besar keutamaan shalat Subuh ini, bahkan lebih baik dari dunia dam seisinya. Kami akan terus berupaya konsisten setiap hari melaksanakan Safari Subuh, selain itu juga dengan safari subuh yang kami laksanakan dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat sembari mendengar langsung masukan dari masyarakat,” ujar Harnojoyo.

Sementara itu pengurus mushalla At-Taqwa Drs Suhardin mewakili jamaah mengucapkan, terimakasih kepada Walikota Palembang yang telah memilih mushalla At-Taqwa sebagai tempat safari subuh.

“Terimakasih banyak Pak Wali mau safari subuh di tempat kami yang pinggiran kota ini. Kami serasa mimpi bisa shalat Subuh bersama Walikota, saya sendiri sangat kagum, bapak begitu konsisten melaksanakan subuh berjamaah, “ kata Suhardin.korankito.com/ria/hms