Palembang BSB Bertekad Amankan Laga Kedua Proliga

 

Palembang-Setelah menelan kekalahan perdana di kandang, tim voli Palembang Bank SumselBabel (BSB) bertekad memenangkan laga kedua di Stadion Palembang Sport and Convention Centre (PSCC), Minggu (5/2) besok.

 

Dalam tajuk Proliga Bola Voli 2017, tim besutan Samaji ini tak ingin  dipecundangi di kandang sendiri untuk kedua kalinya. Sebelumnya tim Palembang BSB ditaklukkan Bhayangkara Surabaya Samator dengan skor 1 – 4.

 

Catatan tim berjuluk Bayi Ajaib ini tak terlalu buruk. Sukses mendulang poin penuh di dua laga tandang, yakni kontra Jakarta BNI Taplus dengan skor 2- 3 dan Batam Sindo BVN dengan skor 0 – 3.

 

Pelatih Samaji telah mengantisipasi Jakarta Pertamina Energi di kandang sendiri. “Kita sudah pelajari pola-pola mereka di Malang. Secara individu kualitas mereka bagus. Namun secara tim, mereka sama saja seperti kita,” ucapnya.

Samaji mengakui anak asuhnya belum memiliki kekompakan dan solid sehingga beberapa kali terjadi miskomunikasi dan beberapa poin terbuang sia-sia. korankito.com/Resha