Bisa Dipercaya

Fachrudin Pilih Hengkang dari SFC

Stopper Sriwijaya FC Fachrudin Wahyudi Aryanto ketika berlatih di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, beberapa waktu silam. Foto/Resha

Palembang – Teka-teki tentang benteng pertahanan Sriwijaya FC Fachrudin Wahyudi Aryanto akhirnya terkuak. Setelah banyak berita simpang siur terkait masa depan di tim Laskar Wong Kito, ia akhirnya memilih untuk angkat kaki dari Sriwijaya FC.

Hal itu dikatakannya melalui akun Instagram miliknya, @fachruddinjt. Dalam akun tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih dan suporter atas pengalaman berharganya ketika ia merumput bersama Sriwijaya FC.

Berita Sejenis

SFC Akan Datangkan Dua Pemain Lagi, Siapa Mereka?  

Nasib Dzhalilov di SFC Ditentukan Hasil Tes

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 162

“Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan surat pengunduran diri dan pamit kepada manajer & Presiden Sriwijaya FC. Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya mohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan,” tuturnya dalam akun miliknya.

Hal ini menjadi jawaban atas misteri mengapa selama ini ia menghilang. Manajemen Sriwijaya FC sempat meradang lantaran dari latihan perdana hingga saat ini, Fachrudin tidak pernah memberi kabar. Bahkan, telepon dari manajer Sriwijaya FC pun tidak pernah ia gubris.

Namun, dua hari yang lalu ia telah menginjakkan kaki di Bumi Sriwijaya. Akan tetapi ia masih absen dalam latihan perdananya. Saat itu manajemen memilih bungkam atas statusnya apakah masih di SFC atau tidak.

“Keputusannya harus dibicarakan bersama pelatih dan manajemen. Namun apapun keputusannya, Fachruddin tetap pemain Sriwijaya FC hingga Piala Presiden berakhir,” ucap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris. (korankito.com/Resha)