Bisa Dipercaya

Bio Paulin Resmi Gabung SFC

Bio Paulin.ist

 

Palembang-Setelah mendatangkan Nur Iskandar di lini depan, manajemen SFC memboyong Bio Paulin untuk memperkuat lini belakang.

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini sudah menandatangani pra kontrak untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden dan Liga 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden SFC Dodi Reza Alex kepada wartawan, Rabu (1/2) sore.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

Menurutnya, kesepakatan tersebut dilakukan saat manajemen SFC yang diwakili sekretaris tim, Ahmad Haris bertemu dengan pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut di Jakarta, Rabu (1/2) siang.

“Bio sudah sepakat dan Jumat (3/1) besok akan ikut berlatih di Palembang. Yang kita lakukan tadi di Jakarta hanya pra kontrak dan kesepakatan resminya akan dilakukan bersama seluruh pemain yang lain nantinya di hadapan manajemen SFC,” jelasnya.
Menurut Dodi, di bursa transfer ini pihaknya memang sangat hati-hati dan tidak ingin gegabah dalam mengambil sikap. “Sempat ada buruan yang lepas karena alasan keluarga, namun kita terus bersabar dan selalu berkomunikasi dengan banyak pihak agar skuad SFC makin kompetitif. Memang strategi gerilya ini kami ambil agar tidak kecolongan lagi, jika sudah dipastikan aman maka baru akan kita umumkan seperti Nur Iskandar dan Bio Paulin ini,” tambahnya.korankito.com/Resha