Paman Bejat Renggut Kehormatan Keponakan

Foto/deny

Palembang- Seroang anak baru gede (ABG) berinisial RW (17) harus merelakan kegadisannya direnggut sang paman RL di dalam rumah kontraknya, kawasan Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Ibu korban NY (35) yang tinggal di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 9-10 Ulu, SU I melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (29/1).

Di hadapan petugas piket, NY menuturkan kejadian itu ia ketahui setelah mendapatkan kabar dari nenek RW berinisial IA yang melihat ulah bejat terlapor. Lantas, ia menanyakan perihal yang terjadi kepada anak kandungnya itu.

“Setelah saya bertanya, anak saya bercerita kalau sering melakukan hubungan badan dengan terlapor, dia juga mengatakan kalau hal itu sudah sering dilakukan. Sejak saya bercerai dengan suami, RW tinggal bersama neneknya,” kata NY.

Berdsarkan pengakuan RW, setelah melakukan hubungan terlarang itu diberi uang agar jangan bercerita kepada orang lain. “Saya tidak terima anak saya dibuat seperti itu, saya harap pelaku cepat ditangkap,” harapnya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari ibu kandung korban. Selanjutnya, berkas pelapor akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk diselidiki.

“Laporan sudah kita terima, dan akan diserahkan ke PPA Polresta Palembang untuk diselidiki. Korban sudah diminta untuk melakukan visum terlebih dahulu,” kata Marully.

(korankito.com/denny)