Bisa Dipercaya

Lury Sosialisasi Anti Narkoba Di SMAN 3 Palembang

Foto/ejak

Palembang – Duta anti narkoba Sumatera Selatan Lury Elza Alex mengajak siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Palembang perangi narkoba.

Dalam sosialisasi di aula SMAN 3 Palembang Jalan Jendral Sudirman Palembang, Lury mengajak sedikitnya 100 siswa perwakilan dari kelas X – XII untuk memerangi narkoba dan rokok. Ia berharap para siswa ini dapat mengimbaskan sosialisasi antinarkoba kepada teman baik di lingkungan sekolah dan rumah.

Berita Sejenis

Lury menampilkan video ilustrasi dimana setiap ada orang yang akan merokok, maka orang-orang yang ada di sekitarnya akan membacakan surat Yasin. Alhasil orang itu akan berhenti merokok karena takut kematian. Para siswa memahami makna yang tersirat dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut.
“Lebih baik kita manfaatkan masa muda kita untuk berkreasi dan produktif. Kita bisa memanfaatkan media sosial untuk memerangi narkoba dwngan kegiatan positif seperti berbisnis dengan menjadi reseller atau berjualan secara online,” ungkapnya.(korankito.com/ejak)