Bisa Dipercaya

Heri Ajak Pejabat Bangun PALI jadi Metropolis

 

PELANTIKAN : Bupati PALI Heri Armalindo menyaksikan persiapan penandatanganan SK jabatan Sekda PALI oleh Robby Kurniawan dalan acara pelantikan 12 pejabat pimpinan tinggi pratama, Senin (30/1). Foto/Wahyu

PALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar pelantikan 12 pejabat pimpinan tinggi pratama, di kantor Bupati PALI, Senin (30/1).
Pejabat yang dilantik tersebut yakni eselon II a atau Sekretaris Daerah (Sekda) PALI Robby Kurniawan, sedangkan pejabat eselon II b terdiri dari Asisten I Asrohi, Kepala Bappeda Syahron, Kadisnaker Usman Dani, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Chairulah, Kepala Dishub Sunardin, Sekretaris Dewan Arif Firdaus, Kepala Dinas PU Eti Murtiaty, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa A Gani Ahmad, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Aria Darmawan, Kepala BPKAD R M Aidil, Kasat Pol PP Mukhlis Nabil.
Pelantikan 12 pejabat itu dilakukan oleh Bupati PALI Heri Armalindo disaksikan Wakil Ketua DPRD PALI Darmadi Suhaimi serta Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony.
Dalam sambutannya Bupati Heri Armalindo mengatakan, sebagai pejabat yang sudah menjalani seleksi kompotensi untuk itu harus siap menjalankan amanat sebaik- baiknya. “Sebagai sebuah daerah yang baru berkembang dan ingin menjadi daerah metropolis mari kita berlari kencang untuk mencapai itu,” ajak Heri kepada para pejabat yang dilantik maupun pimpinan SKPD yang hadir.
Ia juga minta agar para pimpinan SKPD di PALI untuk jangan menunda-nunda pekerjaan. “Saya juga berharap para pejabat jangan banyak libur dalam bekerja. Seharusnya malu melihat saya hanya sendirian yang ada di PALI sedangkan pejabatnya keluar liburan,” tegasnya.
Heri menekankan agar para pimpinan SKPD juga memperhatikan kinerja para tenaga kerja sukarela (TKS) supaya dapat bekerja optimal. “Mari kita tunjukkan bahwa PALI lebih baik dari daerah lain di Sumsel khususnya Kota Palembang. Para pejabat di PALI harus mempunyai target dan tunjukkan kinerja sebaik mungkin,” paparnya di depan pejabat yang dilantik serta undangan lainnya. (korankito.com/hasyim)

Berita Sejenis
1 daripada 3