Suasana Imlek, Gubernur Kunjungi Sejawat

IMLEK: Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama keluarga kunjungi sejawat dalam rangka sambut Imlek, Sabtu (28/1). Foto/hms

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin didampingi isteri  Eliza Alex beserta keluarga besar sambut tahun baru Imlek 2568 mengunjungi beberapa sejawat, Sabtu (28/1).

Turut pula hadir Asisten I Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel Ahmad Najib, staf ahli bidang hukum Agus Yudiantoro serta sejumlah pimpinan SKPD bersama Gubernur mendatangi kediaman Awie Law di Jalan Palembang – Betung Km 18 Sukamoro, Palembang.

Alex mengungkapkan, kunjungannya ke beberapa sejawat tersebut merupakan bagian dari silaturahmi antar suku dan ras yang berdomisili di Sumsel. ‘’Tentunya untuk menjaga kerharmonisan agar tidak ada perselisihan antar ras, suku, dan umat beragama di Sumsel,’’ ujarnya, di kediaman Awie Law.

Ia menyebutkan, apabila Sumsel aman maka akan berjalan tanpa hambatan penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Moto Gp 2018.

Gubernur bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke kediaman keluarga Kurmin di The Pitstop di kawasan Bandara Sultan Mahmmud Badaruddin (SMB) II, diteruskan ke rumah Judi Timadius di Pasar Cinde, dan Hendri Lee di Bukit Besar Palembang.

Gubernur juga mengungkapkan, walaupun dalam situasi sulit secara nasional dan semua suku di Sumsel tetap tercipta kerukunan. ‘’Alhamdulillah masih baik, masih diberkahi, khususnya Kota Palembang. Mudah – mudahan Imlek tahun depan masih bisa bertemu dengan suasana yang baru,’’ pungkasnya. (korankito.com/ril)