Pamit Mencari Rotan, Randi Ditemukan Tak Bernyawa

JASAD – Jasad Randi Wijaya (17) yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa di tengah kebun karet, Sabtu (28/1).

LUBUKLINGGAU- Randi Wijaya (17), warga RT 04, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di tengah kebun karet, tepatnya di Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Sabtu (28/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

Penemuan jasad tersebut, baru dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara pada Sabtu malam sekitar pukul 21.30 WIB. Diduga, korban meninggal dunia, karena terpeleset saat sedang mengambil rotan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz membenarkan, penemuan jenazah tersebut.

“Diketahui, Sabtu (28/1) sekitar pukul 07.00 WIB, Randi sempat pamit kepada orang tuanya untuk pergi mencari rotan. Namun, hingga pukul 17.00 WIB Randi belum juga pulang. Hingga akhirnya, merasa ada yang janggal keluarga Randi dibantu warga melakukan pencarian, tepat sekitar pukul 19.00 WIB, Randi ditemukan di kebun milik Tum dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya, Minggu (29/1).

Ia menyampaikan, dugaan sementara bahwa Randi tewas jatuh dari pohon saat mengambil rotan. Itu terlihat, dari beberapa luka saat ditemukan di TKP.

“Saat ditemukan, ada beberapa luka yakni pada bagian pipi kiri tembus ke pelipis mata bagian bawah, serta luka gores pada telapak tangan kanan. Jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr Sobirin untuk dilakukan visum,” ungkapnya.(korankito.com/cr1)