RS DKT Lahat Miliki Gedung VIP Rawat Inap

Bupati Lahat dan Kakesdam II Sriwijaya Meresmikan Gedung VIP RS DKT Lahat. Foto/hms

LAHAT — Bertempat di Rumah Sakit TK .IV 02. 07. 02 Lahat (DKT) Denkesyah 02. 04. 04 PLG,  Sabtu (28/01). Kakesdam II Sriwijaya dr.R.Moch Kukuh Amin. S,Mars

Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, Waka Polres Lahat, Sekda Lahat beserta jajarannya hadiri acara sekaigus meresmikan gedung VIP Rawat Inap RS DKT Lahat.
Kakesdam II Sriwijaya dr.R.Moch Kukuh Amin S Mars dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat beserta jajarannya.
“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Lahat atas bantuan bangunan gedung rawat inap RS.DKT Lahat ini,  Begitu besar perhatian Aswari selaku Bupati Lahat terhadap TNI, dengan adanya rumah sakit VIP ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat yang ada di lahat,  Dan juga dengan adanya tambahan bangunan gedung rawap inap ini RS.DKT Lahat ini bisa mengoptimalkan pelayanan terhadap pasien yang ingin berobat, ” jelasnya
Hal ini juga disampaikan oleh Bupati Lahat, H Aswari Riva’i saat memberikan sambutan ia menyatakan :
 ” Jika bangunan ini adalah salah satu penunjang bagi RS. DKT dalam melayani pasien. Kedisiplinan serta pelayanan terbaik yang membuat rumah sakit ini menjadi pilihan bagi masyarakat Lahat dan juga RS DKT ini bisa bermanfaat untuk kita semua, saya selaku bupati lahat banga memiliki rumah sakit yang sangat bagus seperti ini, contohnya di RS Umum dan RS DKT lahat itu sudah seperti RS yang bagus seperti di Palembang, ” terang Aswari (Korankito.com/hms/***)