SFC Datangkan Maradona

Maradona (kiri) ketika melakukan terapi cedera kepada pemain baru Sriwijaya FC Ahmad Maulana. Foto/Resha

Palembang – Untuk melengkapi jajaran ofisial Sriwijaya FC, tepatnya untuk posisi fisioterapi, manajemen Laskar Wong Kito mendatangkan Maradona.

Maradona sendiri baru bergabung di pertandingan uji coba Sriwijaya FC menghadapi Palembang All Star, Jumat (27/1). Namun, bukan Maradona si tangan Tuhan dari Argentina, melainkan Maradona mantan fisioterapis Persiba Balikpapan.

Kali ini, ia menggantikan fisioterapis lama Sigit Pramudya. Tugas perdananya ialah menangani cedera pemain anyar Sriwijaya FC Ahmad Maulana. “Dia cedera memar di lutut kiri. Untuk kick off Piala Presiden akan kita coba, kita usahakan,” ujarnya ketika diwawancarai.

Lanjutnya, untuk seluruh pemain Sriwijaya FC, kondisinya masih dalam batas normal. “Kecuali Ichsan Kurniawan ya, yang lain masih aman fisiknya,” jelasnya.

Ia berharap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di rumah baru ini. Berdasarkan pengalamannya, tim Sriwijaya FC harus fokus ditangani agar bisa merebut predikat juara.

“Fokus aja memberikan yang terbaik untuk seluruh tim. Saya siap menangani tugas saya dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Sementara itu, sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad haris membenarkan jika Maradona telah bergabung ke Laskar Wong Kito. “Benar, baru tadi malam dia datang. Langsung menangani tim sore ini,” ucapnya. (korankito.com/resha)