Bisa Dipercaya

Difitnah, Pengusaha ‘Bakso Beranak’ Lapor Polisi

DIFITNAH : Mas Jun Juahendi datangi Mapolresta Palembang mengadukan peristiwa fitnah yang dilakukan seorang pemilik akun Facebook terhadap dirinya, Jumat (27/1) Foto Denny.

Palembang – Pengusaha produk ‘bakso beranak’ melaporkan pemilik akun Facebook atas nama IPL dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Mapolresta Palembang, Jumat (27/1).

Pengusaha bernama Mas Jun Juahendi (32) di hadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestas mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat dirinya memposting foto-foto promosi produk bakso yang dibuatnya ke akun Facebook pribadi, Senin, Senin (16/1) sekitar pukul 16.00.

Berita Sejenis

Kemudian, sekitar pukul 22.00 akun bernama IPL mengomentari foto tersebut dengan mengatakan pengolahan ‘bakso beranak’ menggunakan kaki dan karyawannya tidak mengenakan baju. “Kami tidak senang dengan perbuatannya, semua yang ia katakan tidak benar. Semua ini jelas, pencemaran nama baik produk yang kami jual,” ujar korban saat ditemui di ruang piket SPKT Polresta Palembang.

Lanjutnya, atas kejadian itu omset penjualan ‘bakso beranak’ yang ia jalani turun drastis hingga 50 persen. Oleh karena itu, Jun berharap pihak kepolisian agar segera dapat menemukan pelaku yang memfitnahnya. “Kita sudah membuat laporan disini, meminta agar penebar isu itu segera ditangkap polisi. Karena fitnah tersebut omset penjualan saya turun drastis setiap harinya,” tambah korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, sudah menerima laporan dari korban. “Kita sudah menerima laporannya dan akan segera di proses seusai hukum berlaku,” katanya. (korankito.com/denny)