Bisa Dipercaya

Polda Sumsel Dalami Kasus Bunuh Diri Bripda Saka

Palembang – Bripda Saka Risman Putra (22), ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri dirumah milik seorang perwira polisi di Komplek Pondok Palem Indah, Blok R-95, Nomor 07, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Kamis (26/1).

Terkait peristiwa tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Cahyo Budi Siswanto mengungkapkan, dari hasil visum yang dilakukan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban.

Berita Sejenis
1 daripada 7

Namun, dirinya belum ingin terburu-buru menyimpulkan kematian korban karena murni bunuh diri. Sebab pihaknya masih harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan. Tapi yang jelas masih harus diselidiki dulu penyebabnya apa dan kita gak bisa langsung menyimpulkan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya kini masih mengumpulkan beberapa informasi dari para saksi, motif apa sebenarnya terjadi sehingga korban rela menghilangkan nyawanya.

“Dari keterangan para saksi kita masih mengumpulkan beberapa informasi. Dan kita juga kini sudah melakukan olah TKP terkait kasus tersebut,” katanya.

Saat ini, jenazah korban langsung dimakamkan di Desa Tirta Makmur, Simpang 4, Jalur 20, Sembokor, Kecamatan Air Sugihan, Banyuasin, sesuai permintaan keluarga. (korankito.com/kardo)