Bisa Dipercaya

Pelajar SMP Diduga Sodomi Bocah Kelas III SD

RS saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Porlesta Palembang, terkait dugaan anaknya yang telah jadi korban sodomi. Foto/Denny

Palembang – Nasib sial dialami MS (7). Bocah lelaki kelas tiga sekolah dasar (SD) di Kota Palembang ini, sudah menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh DN (13), pelajar kelas IX sekolah menengah pertama (SMP).

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ibu kandungnya RS (38) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Porlesta Palembang, Kamis (26/1) sekitar pukul 16.00.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Di hadapan petugas, RS mengatakan ia mengetahui anaknya sudah dicabuli terlapor, berawal dari pengaduan tetangganya Jaliah (40). Menurutnya, saksi melihat kalau anaknya dipaksa DN untuk melayani nafsu bejat terlapor.

“Tetangga saya itu lapor kalau melihat dia memaksa MS untuk disodomi dirumahnya,” kata wanita yang tinggal di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang.

Setelah mendengar ucapnya tetangganya itu, RS pun langsung bertanya dengan korban. Betapa terkejutnya saat ia mendengar dari anaknya kalau terlapor sering melakukan hal tersebut.

“Anak saya cerita kalau sering digitukan sama dia. Anak saya juga sempat menolak, tetapi terlapor mengancam akan membunuhnya kalau tidak menuruti kemauannya itu,” tambah RS.

Menurutnya, kejadian yang menimpa anaknya itu terjadi, Sabtu (21/1) sekitar pukul 15.00 di rumah terlapor yang tak jauh dari rumahnya. “Anak saya sering mengeluh sakit dibagian itunya, harapan saya pelaku cepat diproses,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita selidiki,” ujar Marully. (korankito.com/denny)