Usai Basna, SFC Siapkan Kejutan Lain

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar. Foto/Resha

Palembang – Usai merekrut Yanto Basna, Sriwijaya FC masih menyimpan beberapa kejutan dalam urusan bursa transfer. Paling tidak ada beberapa nama sudah masuk dalam tahap negosiasi dan kontrak.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar mengatakan, masih akan melengkapi komposisi pemain dengan beberapa pemain bintang. “Lini Belakang, depan, winger dan satu utility. Saya berharap tidak mengecewakan pendukung Sriwijaya FC. Lebih baik kita senyap, namun memberikan kejutan untuk pendukung,” terangnya, Rabu (25/1)

Namun untuk nama-nama tersebut, Nasrun yang juga Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Sumsel ini enggan berbicara lebih lanjut, sebab terganjal etika dengan klub lain soalnya pemain incaran tersebut rata-rata masih terikat kontrak dengan klub lamanya. “Biarlah wewenang Presiden Klub yang akan mengumumkan,” ujarnya.

Berkaca dari  Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, finish di urutan keempat membuat manajemen harus mengevaluasi ulang di segala lini. Mulai dari lini belakang, sayap, tengah hingga depan. Beberapa nama telah mengisi latihan Sriwijaya FC seperti Ahmad Maulana, Gilang Ginarsah, Rahmat Hidayat dan yang teranyar, Yanto Basna.

Beberapa muka lama pun masih terlihat menghiasi Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito kali ini didominasi oleh pemain muda. Seperti Zalnando, Manda Cingi, Teja Paku Alam, Mariando, Yanto Basna, Diki Yusron, Reza Erlangga dan lain-lain. Meskipun mayoritas masih dibawah umur 23 tahun, namun Nasrun optimistis menyongsong kompetisi kedepan. “Saya katakan sama pemain-pemain kita, kalian adalah bintang saya. Saya bangga menciptakan mereka menjadi bintang. Kita berharap jadi capoliesta di kompetisi musim depan, kita harus optimistis,” tukasnya. (korankito.com/resha)