Bisa Dipercaya

Lama Tak Merumput, Basna Perlu Adaptasi

Palembang – Stopper anyar Sriwijaya FC Rudolf Yanto Basna sepertinya masih perlu adaptasi sebelum merumput, lantaran telah sepekan tidak menyentuh bola.

“Dia memang pemain yang berkualitas, namun karena info yang saya dengar, ia (Yanto Basna) tidak latihan selama seminggu. Jadi perlu adaptasi lagi,” ujar headcoach Sriwijaya FC Widodo C. Putro, Rabu (25/1).

Berita Sejenis
1 daripada 147

Sementara itu, Yanto Basna mengakui awalnya berdiam di Arema sebelum memutuskan untuk batal meneken kontrak. “Awalnya memang ke Malang. Namun setelah itu, saya ke Jakarta. Baru saya putuskan ke sini setelah dihubungi manajemen Sriwijaya FC,” ungkap Yanto yang resmi direkrut Sriwijaya FC, Selasa (24/1).

Ia mengatakan akan merebut nomor punggung 13. “Saya suka nomor tersebut. Tidak tau kenapa, dari dulu selalu pakai nomor tersebut,” ujar pemain kelahiran Sorong, 12 Juni 1995 tersebut.

Mantan pemain Persib Bandung itu akan mengambil posisi dan nomor dari Ahmad Jufriyanto yang dikabarkan tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh Laskar Wong Kito. (korankito.com/resha)