Smartfren Hadirkan 3 Produk Anyar 4G LTE

Palembang – Mengawali tahun 2017 PT Smartfren memberikan angin segar bagi masyarakat penyuka ponsel berbasis teknologi 4G LTE Advanced. Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknolofi 4G LTE Advanced, PT Smartfren menghadirkan tiga perangkat baru berteknologi 4G.

Kehadiran tiga perangkat itu, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Hal ini untuk menjangkau tingginya minat masyarakat untuk mengakses internet melalui ponsel pintar dengan layanan 4G LTE pertama di Indonesia.

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat,” ungkap Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Ervantoro Hermawan, Selasa (24/1)

Ketiga perangkat terbaru keluaran PT Smartfren berteknologi 4G tersebut yakni Andromax L, Andromax B dam Andromax MiFi M3S. Ketiga ponsel tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Apalagi ditambah dengan kehadiran program gratis internet setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE advanced terluas yang sudah mencakup 200 kota. Sehingga masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun berada.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses tehnologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar rp 1,249.000 untuk Andromax L dan rp849.000 untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari. Dengan syarat top up minimal rp60 ribu setiap bulannya. (korankito.com/ria)