Masuk Kawasan Ojek Pangkalan, Ojek Online Dikeroyok

LAPOR – Nur Agung Sanjaya (22), korban pemukulan pengemudi ojek pangkalan saat melapor di Mapolresta Palembang, Selasa (24/1). Foto/denny

Palembang – Diduga sudah memasuki kawasan ojek pangkalan,Nur Agung Sanjaya (22) seorang pengemudi ojek online harus mengalami luka lebam di wajahnya, setelah dikeroyok tukang ojek lainnya, di depan Universitas Sriwijaya (Unsri), Selasa (24/1) pagi.

Dengan ditemani ratusan pengemudi ojek online lainnya, pemuda yang tinggal di Jalan Timor Puncak Sekuning, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I ini, membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas piket, Agung menuturkan kejadian itu berawal saat ia mengantar penumpang. Ketika melintasi Jalan Al Ghazali Puncak Sekuning, Kecamatan IB I Palembang, ia dihentikan beberapa tukang ojek yang berada di kawasan tersebut.

“Saya sedang menarik penumpang ke arah sana, tiba-tiba terlapor ini mendekati saya dan langsung marah-marah. Tidak hanya itu, mereka juga langsung memukuli saya secara bergantian,” terangnya saat memberikan keterangan.

Atas kejadian itu, ia harus mengalami luka lecet di pipi kiri, luka di bibir, dan luka memar di punggunya. Ia berharap, agar pihak kepolisian Polresta Palembang untuk segera mengusut tuntas peristiwa yang menimpanya.

“Saya tidak tahu permasalahannya apa. Saya hanya mengantarkan penumpang saja, mungkin mereka tidak senang kami berada disana. Saya harap, pelaku cepat ditangkap oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan dari korbaqn untuk segera di proses. “Laporannya sudah kita terima, akan segera diselidiki,” tutupnya. (korankito.com/denny)