Bisa Dipercaya

Dapoer Kito, Nongkrong Asik Bernuansa Musik

Dapoer Kito menyediakan makanan dan minuman ringan seperti Oreo Goreng, Pinnaple Coco Markisa, Green Apple Mojito dan Nasi Goreng Kito yang pasti menggugah selera. Foto/Wahyu

Palembang – Bagi para pecinta musik yang hobi nongkrong di tempat yang nyaman dan asik, wajib mampir ke kafe satu ini. Dapoer Kito Café & Resto yang berlokasi di Jalan A. Yani, Plaju, tepatnya di depan RS Muhammadiyah Palembang, akan menjadi pilihan tepat untuk hangout bareng teman, pacar dan keluarga.

Dalam resto tersebut, sangat kental nuansa khas ala musik. Di tangga masuk, pengunjung sudah disajikan pigura berisikan foto-foto musisi ternama dunia. Ketika melangkah masuk, akan langsung terlihat satu set alat band yang tentu saja bisa dimainkan oleh para pengunjung.

Berita Sejenis
1 daripada 3.079

“Saya suka musik, beberapa kali saya manggung. Jadi terlintaslah ide untuk menumpahkan kecintaan saya pada musik ke resto ini,” ujar salah satu owner, Gilang K, Senin (23/1), kepada Koran Kito.

Bahkan kedepannya, di lantai tiga akan dibangun sekolah khusus musik. “Jadi kalau selesai kursus, mereka bisa nongkrong bareng di sini,” ujar pria yang juga staf pengajar di Ahmad Dhani School Music Palembang ini.

Menu yang disajikan pun bervariasi dengan harga cukup terjangkau. Kisaran harga dari Rp 8.000 hingga Rp 55.000, pengunjung sudah bisa memilih menu makanan yang menggugah selera.

Makanan pembuka, menu utama, camilan ringan hingga minuman unik, akan disajikan dengan cepat dan tentu saja dengan rasa yang pas, tentunya akan membuat ketagihan para penggila kuliner di Kota Palembang.

“Kami memang mengincar segmen kawula muda dan anak kost. Maklum, di sini ada banyak anak kuliahan yang ngekost. Jadi harga yang kami tawarkan, bisa dibandingkan dengan resto serupa,” tambahnya.

Beberapa menu andalan yang ditawarkan yakni Oreo Goreng. Makanan ringan Oreo dibalut dengan tepung roti, kemudian digoreng. Kemudian ditabur keju, meses dan susu. Rasa manis dan gurih melumer di mulut, menjadi teman terbaik untuk mengisi waktu sore hari bersama orang yang dicintai.

Tak hanya itu, menu andalan lain seperti Banana rock n’ roll, Peach Blues with Strawberry, Nasi Goreng Metal, siap mengisi membuat lidah bergoyang. Selain itu, makanan utama khas Indonesia seperti Ayam Bakar, Bebek Bakar, Bubur Ayam, Soto dan beragam jenis seafood juga bisa ditemui di resto ini.

Untuk menutup santapan, pengunjung bisa memilih Green Apple Mojito. Minuman berwarna hijau yang berisi daun mint, sirup mint, green apple dan sari jeruk lemon, membuat mulut akan terasa segar. Rasa mentol yang kuat namun tak membuat nafas tersedak, jadi jaminan siapa pun enggan menyisakan minuman tersebut.

Memanjakan konsumen, beberapa promo bakal digelar di Dapoer Kito. “Seperti kalau pengunjung berani nyanyi, mereka free minum. Lumayan kan walaupun malu-malu, tapi ya pasti berani juga kalau dapet minum gratis,” kata Gilang.

Untuk melewati hari dengan orang tercinta, pacar hingga teman, tempat ini bisa jadi alternatif pilihan. Apalagi dengan semarak live music setiap malam minggu, pengunjung bisa mempertimbangkan tempat nongkrong yang mengusung konsep kekinian tersebut. (korankito.com/resha)