Pergoki Suami Selingkuh, Malah Dianiaya

Latifah saat melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (12/1).foto/deny

Palembang-Pergoki suaminya SBR (30) asyik berteleponan dengan wanita idaman lain, Isnaini Latifah (30) malah dianiaya oleh sang suami hingga mengalami luka-luka, Jumat (20/1) malam.

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (21/1).

Di hadapan petugas, Latifah menuturkan, kejadian itu bermula ketika ia mendapati suaminya sedang berkomukasi dengan wanita lain. Namun, ketika ia bertanya, SBR malah marah-marah.

“Ada perempuan, mungkin pacarnya yang menelepon dia. Padahal semuanya sudah diganti, baik ponsel dan nomornya. Tetapi, masih ada wanita yang menghubunginya. Ketika saya bicara baik-baik, dia malah marah,” katanya.

SBR tidak hanya sekedar marah, terlapor mengambil pisau yang berada di dapur dan mau menusuk Latifah. Beruntung ia masih sempat melarikan diri.

“Pas kejadian itu, dia sempat membanting saya dan mengambil pisau, tetapi saya lari. Mungkin karena masih kesal, pisau itu ditusuk-tusuknya ke dinding hingga pisau itu patah,” jelasnya.

Menurutnya, ia sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan SBR sejak tahun 2012 kemarin dan dikaruniai dua orang anak yang masih kecil. Namun dirinya sudah tidak tahan hidup bersama SBR lagi.

“Sudah sering dia menganiaya saya, dipukul, ditendang, dan dibanting. Saya sudah tidak tahan lagi bersamanya, selama ini masih menahan diri berharap sifatnya dapat berubah,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera melakukan penyelidikan.

“Laporan sudah kita terima, akan segera kita proses, termasuk memeriksa saksi yang melihat kejadian itu. Korban juga sudah kita mintai untuk melakukan visum terlebih dahulu,” pungkasnya.korankito.com/denny