Jasad Mr X Ditemukan Mengapung Sungai Musi 

Jasad – Jasad lelaki tanpa identitas yang mengapung di sungai Musi setelah dievakuasi Satuan Polair Polda Sumsel, Kamis (19/1). Foto/kardo

Palembang – Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggiran sungai Musi, lebih tepatnya di dermaga Pasar 16 Ilir, Kamis (19/1) sekitar pukul 16.00. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu tengah melintas dikeramaian pasar 16 Ilir.

Salah seorang warga, Anton mengungkapkan, saat itu ia beserta warga lainnya sempat terkejut melihat sesuatu yang mengapung berbentuk seperti badan manusia. Melihat hal tersebut, Anton beserta warga pun langsung menghubungi polisi.

“Sempat lihat, ada benda cukup besar mengapung di sungai Musi. Setelah dilihat dengan seksama ternyata mayat, dan para warga langsung menghubungi polisi,” ungkap Anton.

Selain itu, Anton juga menjelaskan, warga yang saat itu tengah melakukan aktivitas di pasar tersebut sontak kaget dan berbondong-bondong ingin menyaksikan mayat yang mengapung di pinggiran sungai. Tidak berapa lama petugas dari Satuan Polair Polda Sumsel datang dan langsung mengevakuasi mayat tersebut.

“Warga langsung ramai saat melihat ada mayat yang mengapung, tapi tak berapa lama petugas datang dan langsung menarik mayat ke atas,” katanya.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin pria ini ditemukan dengan keadaan memakai kemeja berwarna putih, lengkap dengan celana panjang dan ikat pinggang. Sedangkan kondisi mayat sudah membengkak yang diduga telah beberapa hari mengapung. Selanjutnya, mayat Mr.X tersebut dibawa ke Mapolair Polda Sumsel untuk di indentifikasi. (korankito.com/kardo)