Vila dan Hotel Seganti Setungguan di Kaki Gunung Dempo Dibuka untuk Umum

Vila dan Hotel Seganti Setungguan di Gunung Dempo. Foto/hms

 

LAHAT – Vila dan Hotel Seganti Setungguan Pemerintah Kabupaten Lahat, berlokasi di Gunung Dempo perkebunan teh, melaunching sebanyak 14 Kamar VIP baru.

Pengelola Vila dan Hotel Lahat Seganti Setungguan, Nanang, melalui Anjas mengungkapkan, kamar baru hotel dan vila Seganti setungguan secara resmi sudah difungsikan sejak akhir tahun lalu (12/16)
Khusus kamar kelas VIP, didesain seperti hotel, dengan fasilitas terbaik seperti bed, TV LED, lemari dan meja termasuk balkon atau teras tempat santai di depan kamar, dengan view menghadap pemandangan alam.
Suasana ini pastinya memanjakan pengunjung yang menginap. Selain itu, pengunjung dan keluarga bisa menikmati luasnya kamar mandi dilengkapi air panas dan dingin.
“Insha Allah dalam waktu dekat dijadwalkan hotel baru milik Pemkab Lahat ini akan diresmikan langsung Bupati Lahat, H Aswari Riva’i. katanya.
Ditambahkan Anjas, untuk tarif kamar VIP dihargai berkisar Rp500 ribu/malam, termasuk sarapan pagi. Ke depan, Pemerintah Kabupaten Lahat juga berencana menambah sebanyak 24 kamar hotel baru berbagai kelas, termasuk mini bar atau restoran.
“Bagi pengunjung yang ingin mengisi liburan sambil menikmati dinginnya hawa pengunungan dan indahnya hamparan kebun teh, sangat tepat berkunjung ke Vila dan Hotel Seganti Setungguan milik Pemerintah Kabupaten Lahat ini,” katanya.
Sejauh ini disebutkannya, selama 2016 lalu, tingkat hunian sudah mencapai angka sekitar 664 kunjungan.
“Tahun ini setelah ada hotel baru dengan penambahan kamar, ditargetkan hunian hotel meningkat mencapai 1.000 kunjungan,” pungkasnya.korankito.com/hms/***