Stisipol Candradimuka Siap Launching S2 Ilmu Komunikasi

WISUDA : Ketua Stisipol Candradimuka Palembang Lishapsari Prihatini (tengah) pimpin acara wisuda, Rabu (18/1). Stisipol siap launching prodi S2 ilmu komunikasi. Foto/Eja

Palembang – Sekolah Tinggi ilmu sosial dan politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang siap launching program studi pasca sarjana ilmu komunikasi tahun ajaran baru tahun ini

“Persiapannya hampir mencapai 100 persen, baik dari segi sumber daya manusia (SDM) yang sudah ada enam dosen doktor tetap, gedung, sarana prasarana dan administrasi lainnya. Tinggal menunggu surat keputusan (SK) perizinan yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti,” terang Ketua STISIPOL Candradimuka Palembang Lishapsari Prihatini seusai wisuda ke-38 untuk jenjang S1 dan wisuda ke-18 untuk jenjang S2 di ballroom hotel Aryaduta, Rabu (18/1).

Menurutnya, jika SK perizinannya sudah keluar, maka pihaknya sudah bisa membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2017. “Mengingat segala persiapan yang telah dilakukan dengan baik, rencanya  untuk angkatan pertama kami hanya akan merima 40 orang dahulu, mengingat ini harus disesuaikan dengan rasio dosen tetapnya,” tegasnya.

Selain itu dalam kesempatan kali ini pihaknya mewisudakan 91 mahasiswa jenjang strata 1 (S1) dan 138 mahasiswa jenjang strata 2 (S2). “Untuk jenjang S1 ini adalah wisuda yang ke-38, sedangkan untuk jenjang S2 adalah wisuda yang ke-18,” pungkasnya. (korankito.com/eja)