Bisa Dipercaya

SFC Gagal Dapatkan Hamka Hamzah

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris. Foto/dok

 

Palembang-Sriwijaya FC harus merelakan satu buruannya untuk berseragam Laskar Wong Kito musim ini. Setelah Irfan Bachdim, mantan stopper Arema Hamka Hamzah juga gagal diboyong manajemen ke Laskar Wong Kito.
Menurut Sekretaris Tim Achmad Haris, dengan lepasnya Hamka Hamzah kini SFC memburu pemain lain dengan kualitas yang sama.  “Sepertinya alasan dia ke Makasar karena keluarga. Khususnya ibu. Tapi tidak apa-apa, kita akan cari yang lain,” ucap Haris, Selasa (17/1).

Selain Hamka, buruan lain yang masih diincar Laskar Wong Kito yakni pemain bertahan naturalisasi. Sepertinya Bio Paulin menjadi pilihan untuk berduet dengan Fachrudin. Hanya saja, pemain berdarah Kamerun itu kini tengah pulang kampung.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Katanya dia lagi pulang kampung. Tapi lihat nanti, siapa yang akan mengisi posisi belakang,” tambahnya.

Sementara itu lewat akun instagramnya, hamka23hamzah, mantan bek Timnas Indonesia ini memutuskan menerima pinangan manajeme PSM Makassar. “Bismilah, saya memutuskan untuk membela tim kampung halaman saya, PSM Makassar,” ungkap Hamka.

Hamka mengaku sejak meninggalkan PSM Makassar 16 tahun lalu, ia memang memendam hasrat untuk membelanya. Hamka juga sudah menjalin komunikasi intensif dengan Munafri Arifuddin, CEO PSM sejak bulan lalu.

“Sebenarnya sudah banyak tim yang menghubungi saya dan melakukan negosiasi, termasuk PSM yang sangat serius meminta saya kembali ke Makassar,” ujarnya.

Pernyataan Hamka diakun instagramnya ini langsung mendapat respon positif. Dalam kurun waktu kurang dari satu jam, sudah ribuan yang memberi tanda like plus ratusan komentar dari suporter PSM dan Arema FC. korankito.com/resha