Bisa Dipercaya

Humas Musirawas Siap Bersinergi dengan Pers

Humas Setda Musirawas saat bersilaturahmi dengan awak media di OP room Pemkab Musirawas, Selasa (17/1).foto/dhia

Musirawas- Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musirawas, memastikan semua proses pembangunan dan kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas siap dikritik oleh masyarakat melalui media atau pers.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Hal ini karena media memiliki fungsi kontrol sosial sehingga menjadi mitra bagi Pemerintah agar seluruh proses pembangunan berjalan maksimal sesuai yang ditetapkan, khususnya supaya tidak berbenturan dengan hukum.

“Pemkab Musirawas siap terima kritikan, masukan dan pendapat yang membangun. Ini demi kemajuan daerah,” ujar Kabag Humas Pemkab Musirawas M Setiawan dalam acara perkenalan dan silaturahmi media dengan Bagian Humas Setda Musirawas di OP Room Pemkab Musirawas, Selasa (17/1).

Setiawan berharap, sinergitas antara Pers dengan Pemerintah di tahun 2017 bisa lebih ditingkatkan. “Kita berharap, sinergitas bisa ditingkatkan. Pertemuan ini semoga menjadi awal, agar ke depan hubungan antara pers dan Pemerintah bisa jauh lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Wawan ini.

Sementara itu, Kuasa Hukum Pemkab Musirawas Gress Selly meminta, agar pers bisa memberikan informasi yang berimbang dan tidak menggunakan profesinya dengan membuat berita rekayasa sehingga berdampak luas.

“Saya harap ke depan, pers tidak membuat berita yang bisa berdampak pada psikis narasumber, terutama mereka yang bekerja di jajaran Pemkab Musirawas,” katanya.korankito.com/CR-1dhia