Aswari Berikan Bantuan Alsintan dan Program Indonesia Pintar di Kabupaten Ogan Ilir


Indralaya – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatra Selatan (Sumsel), H. Aswari Rivai SE, menyerahkan Alat dan mesin Pertanian kepada Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN), di Desa Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Senin (16/1).

Penyerahan secara simbolis ini diberikan kepada sepuluh kelompok tani yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Adapun alat pertanian yang diberikan yakni 6 buah hand tractor merk combine dan 2 buah tractor merk kubota.

Tidak hanya itu, selain memberikan bantuan alat dan mesin pertanian juga memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada murid SD Negeri 04, SD Negeri 14 Dan SMP Negeri 1 Indralaya Utara yang merupakan program unggulan Partai Gerindra yang dipelopori Prabowo Subianto ini.

H Iswari Riva’i Ketua (DPD) Partai Gerindra Sumsel yang juga Bupati Lahat ini mengatakan, bantuan alat pertanian dan PIP ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo dan Komisi X DPR RI Sri Meliyana anggota dewan dari fraksi Gerindra.

“Ini merupakan kepedulian dan bukti nyata dari Partai Gerinda yang hadir ditengah masyarakat. Kita berharap dengan adanya bantuan ini kualitas pertanian dan pendidikan di umatera Selatan khususnya di Ogan ilir dapat optimal,” tuturnya

Hadir dalam acara tersebut, Hj Riwi Nur Iswanto, Anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Kab OI Fraksi Gerindra Huzaimi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Firmansyah, dan sekretaris Gerindra DPC Ogan Ilir, Sevvy Yossa yang keduanya pub merupakan Anggota DPRD Kab Ogan Ilir. Korankito.com/hms/***