Bisa Dipercaya

Nasrun : Mari Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

APEL DISHUB: Sekretaris Daerah Nasrun Aswari menjadi pembina upacara dalam apel bersama Dinas Perhubungan Lahat, Senin (16/1). Foto/ist

 

Lahat – Semoga ditahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dapat meningkatkan pendapatan daerah dan ada perbaikan dibidang keuangan, sekaligus terus mendongkrak kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hala itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Nasrun Aswari saat menjadi pembina upacara dalam apel bersama di halaman Dinas Perhubungan (Dishub) Lahat, Senin (16/1).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Pada kesempatan tersebut, Nasrun juga mengapresiasi pihak Dishub Lahat yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ‘’Terus tingkatkan disiplin dalam bekerja dan berikan pelayanan dengan ramah dan baik kepada masyarakat. Silakan saudara-saudara tegas dalam memberikan pelayanan tapi sekali lagi harus dengan sopan santun,’’ ujarnya di hadapan puluhan peserta apel.

Nasrun juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Dishub yang masih tetap semangat untuk menjalankan kewajiban apel. ‘’Terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Dishub yang saya lihat pada hari ini tetap semangat untuk menjalankan Apel pagi,’’ katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan seperti ini adalah salah satu contoh tanggung jawab dan kedisiplinan pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan. (korankito.com/hasyim)