Bisa Dipercaya

Mantan Kapolda Sumsel Buka Kantor Advokat

 

Foto/istimewa

 

Jakarta-Mantan Cagub Sumsel Irjen Pol (purn) Drs H Iskandar Hasan, SH, MH resmi mendirikan kantor perkumpulan para advokat bernama IH & MAP Counsellor di Jakarta.
Iskandar Hasan yang merupakan mantan Kapolda Sumatera Selatan dan Kadiv Humas Mabes Polri menegaskan pendirian IH & MAP Counsellor ini sebagai bentuk pengabdiannya dalam upaya penegakkan hukum di Indonesia. Meski sudah pensiun dari Kepolisian Republik Indonesia, semangat penegakan hukum bagi Iskandar harus selalu berpijak pada tiga pilar yaitu yuridis, teknis, dan etis.
“IH & MAP akan selalu berpijak pada tiga pilar, pertama yuridis yaitu selalu berupaya menjunjung tinggi dan tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku, kedua teknis yaitu seorang penegak hukum dalam hal ini advokat harus menguasai teknik-teknik penyelesaian perkara dengan baik, ketiga etis yaitu selalu bertindak sesuai etika dan norma yang berlaku”, ujar Iskandar Hasan.
Perkumpulan Advokat IH & MAP Counsellor juga digawangi oleh advokat-advokat muda yang menguasai hukum pidana, perdata, perbankan, perbankan syari’ah, dan korporasi. Di antara mereka yaitu Budi Setiawan, SH, Mohammad Muchsin, SH, Muhammad Aditya Pramana, SH. korankito.com/bin/berbagai sumber

Berita Sejenis
1 daripada 3.104