Bisa Dipercaya

Bintangi ‘Halfworlds’ Cara Reza Menembus Dunia

Reza Rahadian untuk kali kedua membintangi serial ‘Halfworlds’. Ini sebuah drama fantasi seri televisi HBO.

Rencananya, syuting serial ini akan dilakukan di Bangkok dan Batam (Indonesia).

Berita Sejenis

Dua Minggu, 71 Bandit 3C Diciduk Polisi

Tim Satgas Temukan Makanan Berformalin

Ungkap 3C, Lima Personel Polres Lubuklinggau Dapat…

1 daripada 3.092

Maka selama sepekan ke depan, Reza akan melakoni tugas barunya itu sebagai Tony. ” Perannya sebagai Tony, tokoh jahat di serial itu,” kata Arya, manajer Reza, melalui sambungan telepon, Senin (16/1).

Sekadar informasi, Tony, yang merupakan perwujudan ‘mahluk halus’ yang kini menjadi emosional dan ambisisus. Pada musim pertama, ia terkesan tidak memiliki keinginan yang menggebu-gebu.

“Yang kedua, emosional dan ambisius,” lanjut Arya.

Kisah ‘Halfwords’ berlatar dua kehidupan, nyata dan gaib. Pada musim pertama, film seri tersebut lebih mengenalkan sosok-sosok gaib yang berasal dari Indonesia, sedangkan pada musim kedua tentang alam gaib Bangkok, Thailand.

Halfworlds bercerita mengenai seorang peneliti bernama Juliet, yang mencoba mengungkap rahasia dunia iblis sambil mencari artefak kuno.

Dijadwalkan, musim kedua akan dimulai pada 22 Januari 2017 di HBO Asia dan juga melalui platform online dan on demand.

Jika di session pertama, serial ini dibintangi banyak artis asal Indonesia, yaitu Tara Basro, Hannah Al Rashid, Alex Abbad, dan Ario Bayu, maka di musim kedua hanya Reza dan Arifin Putra saja. Alasannya, simple, sebab kedua artis ini memiliki peran yang signifikan di musim kedua.

Lalu, apa yang membuat Reza tertarik main di serial ini? “Selain ceritanya bagus, Reza juga ingin mendunia lewat perannya di serial HBO,” tutup Reza. O wib