Bisa Dipercaya

Piala Presiden, Formasi Sriwijaya FC Tak Berubah

Seluruh Punggawa Sriwijaya FC berfoto bersama di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, beberapa waktu lalu.. Foto/Resha

 

Palembang – Jelang Piala Presiden yang akan dihelat bulan depan, Skuad Sriwijaya FC sepertinya masih memakai formasi lama. Meskipun beberapa pemain sudah memberi signal untuk memisahkan diri dari Laskar Wong Kito.

Hal ini dijelaskan Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris. Menurutnya, tim Laskar Wong Kito masih memakai komposisi lama seperti menghadapi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. “Karena kontrak pemain masih berjalan sampai Februari akhir. Jadi, kita tetap pakai tim yang lama,” terangnya.

Berita Sejenis

Duel PS Palembang VS Lahat Ditunda

PS Palembang Pesta Gol

Tekuk Empat Lawang, Kuda Hitam Jadi Pimpinan Klasemen

1 daripada 11

Sehingga meskipun beberapa nama telah berhasil dibajak klub lain, pendukung Sriwijaya FC bakal bisa menyaksikan Supardi cs berlaga hingga turnamen usai.

Kendati demikian, ia tak menampik pemain anyar akan bergabung di tengah-tengah turnamen pra-musim tersebut. Namun sampai sekarang, komposisi anyar masih dirahasiakan oleh manajemen.

“Belum, nanti kita umumkan. Presiden Klub (Dodi Reza Alex) yang akan mengumumkan langsung,” ucapnya. (korankito.com/resha)