Mau Jemput Pacar Malah Ditebas Golok

       Korban Rahmat saat melapor di SPKT Polresta Palembang

 

Palembang- Rahmad Hidayat (23) harus mengalami luka sabetan senjata tajam oleh dua pemuda berinisial AB (23) serta TK (23). Peristiwa itu terjadi saat ia menjemput pujaan hatinya AM (18), di Jalan KM Asyik, Lorong Wakaf, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.
Tak terima atas perlakuan kedua pemuda itu, Rahmat yang tinggal di Jalan Sukabangun II, tepatnya di Perumahan Griya Buana Indah Blok A, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang ini melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (13/1) sore.

Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian itu bermula saat ia menjemput pacarnya di depan lorong Wakaf, Selasa sekitar pukul 19.00. Ketika sedang menunggu AM, korban di datangi dua pemuda, satu diantaranya AB yang memegang golok.

Tanpa basa basi kedua terlapor langsung menyerangan Rahmat hingga mengalami luka di bagian tangan kanan, bahu sebelah kiri, di bagian belakang telinga sebelah kiri, dan pergelangan tahan. Rahmat sempat mendapatkan perawatan medis secara intensif sebelum akhirnya melapor ke polisi.

“Saya tidak tahu apa masalahnya, dan tidak pernah ada masalah dengan mereka. Tiba-tiba mereka mendekati saya dan langsung menyerang. Sempat melawan, tetapi mereka menggunakan senjata tajam, sehingga saya terkapar,” katanya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima, dan akan segera kita lakukan penyelidikan. Termasuk memeriksa saksi yang melihat kejadian itu,” kata Marully.(korankito.com/denny)