Lahat Apresiasi Langkah-langkah Kemenag

PUNCAK HAB : Bupati Lahat H Aswari Riva’i hadiri puncak acara hari amal bakti ke-71 Kemenag di Lahat, Sabtu (14/1). Foto/ist

Lahat – Bupati Lahat H Aswari Riva’i hadiri acara puncak hari amal bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lahat sekaligus peresmian kantor Kemenag setempat, Sabtu (14/1).

Dalam kesempatan tersebut Aswari menyampaikan, selamat HAB ke-71 kepada seluruh pegawai Kemenag. ‘’Selamat hari amal bakti ke-71 kepada seluruh pegawai Kementerian Agama Repuplik Indonesia yang terkhususnya kepada Kementerian Agama Lahat yang pada hari ini merupakan puncak acaranya dan sekaligus peresmian kantor,’’ kata H Aswari pada acara yang juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumsel Alfajri Zabidi, Ketua DPRD Lahat Herliansyah, Sekda Lahat H Nasrun Aswari, sejumlah pejabat di Bumi Seganti Setungguan.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat bangga dan mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan Kementerian Agama Dalam bekerja untuk menghimpun umat beragama kkususnya yang ada di Kabupaten Lahat. ‘’Saya juga mengucapkan selamat stas diresmikannya Kantor Kementrian Agama Lahat. Semoga gedung kantor yang baru ini akan menjadi motivasi baru untuk lebih baik,’’ paparnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Lahat H Saidi juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat Aswari Riva’i serta jajaran Muspida Lahat atas kerja sama yang terjalin selama ini. ‘’Dalam kesempatan ini saya mewakili sambutan Kementrian Agama Republik indonesia mengucapkan selamat hari amal bakti ke-71 untuk semua pegawai Kementrian Agama khsususnya yang berada di Kabupaten lahat. Mari kita tingkatkan kinerja kita dengan baik lagi untuk melayani masyarakat dalam bidang keagamaan,’’ katanya.

Ia juga berpesan supaya menjaga marwah rasa kesatuan, terus menjaga silaturrahmi dan tetap menghargai jasa para senior kita serta mengingat selalu motto kita yang berbunyi Lebih dekat Melayani Umat. (korankito.com/hasyim)