Project Pop Manggung di Tanjung Enim, Oon Meninggal

Personel Project Pop, Oon, meninggal dunia, Jumat (13/1). Ia mengembuskan napas terakhir selepas salat subuh berjamaah dengan sang istri Ocha.

Oon meninggal di kediamannya di perumahan Koppo Indah, Bandung. Kabar berpulangnya Oon diketahui dari sang rekan Udjo.

“Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochammad Fachroni (Oon Project Pop) pada hari: Jumat 13 Januari 2017. Waktu: setelah shalat subuh. Jenazah disemayamkan di Koppo Elok, Bandung. Dan recananya akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Oon sayang…,” tulis Udjo di broadcast massanger.

“Tadi istrinya mengabari kalau Oon sudahenggak ada. Tapi mereka sempat salat Subuh berjemaah, kemudian Oon tidur lagi dan tak bangun-bangun,” ujar Udjo, yang dibenarkan oleh Yossi Project Pop.

Rencananya, selepas salat Jumat, jenazah Oon akan dimakamkan. Namun sayang, para rekannya di Project Pop tak bisa hadir karena saat ini berada di Tanjung Enin, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Japra Hutagalung, manajer Oon menjelaskan, para personel Project Pop tidak bisa hadir karena mereka tengah manggung di Tanjung Enim.

“Oon akan dimakamkan hari ini. Tapi personel Project Pop tak bisa datang karena mereka lagi ada pekerjaan,” terang Japra.

Sebelum ajal menjemput, pelantun ‘Dangdut is The Music of My Country’ ini, didera penyakit liver, jantung, ginjal dan juga diabetes. Pria yang kehilangan berat badannya hingga 15 kilogram ini pun sempat menjalani cuci darah seminggu sekali. O wib / berbagai sumber