Bisa Dipercaya

Musafri Tunggu Evaluasi Manajemen SFC

Striker SFC Musafri

Palembang-Diisukan pindah ke klub lain, Striker Sriwijaya FC Talaohu Abdul Musafri membantahnya. Menurutnya, dirinya masih menghormati kontrak hingga Februari bersama Laskar Wong Kito.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Menurut supersub kelahiran Ternate ini, ia tidak pernah mendapat kabar apapun dari manajemen Sriwijaya FC. Sehingga kabar apakah ia dilepas atau dipertahankan masih samar.

“Saya belum ada obrolan apapun dengan manajemen. Saya malah kaget ada beberapa teman kita di tim yang pindah. Kemarin saya sudah hubungi manajemen,” ucapnya kepada Koran Kito, Jumat (13/1).

Musafri masih menunggu hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen. Karena hingga detik ini, manajemen SFC belum mengumumkan punggawa yang dilepas atau dipertahankan.

“Intinya, saya masih menghormati kontrak dengan Sriwijaya FC hingga Februari nanti. Memang ada beberapa klub yang menawari saya untuk kontrak musim depan, tapi belum sampai ke jawaban pasti,” ujarnya.

Musafri satu dari sekian pemain andalan di Sriwijaya FC. IA memiliki stamina paling tinggi di antara teman satu timnya. Ia juga sempat menyumbang empat gol dan tiga assist selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.korankito.com/resha