Oknum Anggota DPRD Palembang Dilaporkan Warga

ANGGOTA DEWAN : Syahbandi datangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan oknum anggota DPRD Palembang karena menipu, Kamis (12/1). Foto/Denny

 

Palembang – Seorang warga Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang adukan oknum anggota DPRD Kota Palembang ke polisi, karena melakukan penipuan Rp33 juta.

Syahbandi dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadi (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (12/1) mengungkapkan, pada pertengahan 2015 oknum anggota dewan SR (50) mendatangi kediaman korban dengan tujuan pinjam uang untuk urusan perkara pada pihak berwajib.

Menurut Syahbandi, didorong perasaan iba akhirnya memenuhi permintaan tersebut, lalu mentransfer uang lewat anjungan tunai mandiri. ‘’Ia berjanji akan mengembalikan uang itu. Kejadian tersebut sudah lama pak, sekitar pertengahan 2015. Tetapi, setelah ia pinjam sampai sekarang uang saya belum dikembalikan,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Kita sudah terima dan akan segera proses laporan tersebut,” tegasnya. (korankito.com/dennY)