Bisa Dipercaya

Bermalam di Rumah Teman, Motor Lenyap

HILANG MOTOR : Adriansyah datangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (12/1), melaporkan peristiwa yang dialaminya tatkala nginap di rumah temen motor melayang. Foto/Denny
Palembang – Bermalam di rumah teman di Jalan Batu II, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang, Adriansyah (18) kehilangan sepeda motor.
Atas kejadian tersebut, remaja yang tinggal di Jalan Buyut, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel itu membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (12/1) sore.
Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian tersebut berawal saat dirinya bertamu di indekos temannya bernama Yayansyah. Awalnya, ia hanya bertamu saja, namuan karena hari sudah larut malam, korban takut pulang kerumahnya. “Kata teman saya itu, disini tempatnya rawan. Jadi jangan pulang ke rumah, lebih baik tidur dulu di temoatnya kemudian besok (hari ini-red) baru pulang,” kata korban dihadapan petugas.
Lantaran takut, korban pun akhirnya mengikuti saran Yayansyah. Lalu, ia memarkirkan sepeda motor Honda Beat warna putih biru BG 5262 JAK ke dalam garasi dengan keadaan terkunci stang.  “Pagi tadi saya lihat, mootor sudah tidak ada lagi. Dan, kunci gembok garasi itu sudah dirusak orang. Saya berharap pelaku cepat ditangkap polisi, karena motor saya itu masih kredit pak,” tambahnya. (korankito.com/denny)