Bek SFC ‘Dibajak’ Pasukan Tridatu

DIBAJAK: Irfan Bachdim (kiri) dan A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya ketika pengumuman skuad baru Bali United Kamis (11/1) siang. Foto/baliutd.com

Palembang-Barisan belakang Sriwijaya FC kembali digembosi. Belum resmi pengumuman dari manajemen Laskar Wong Kito, A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya hengkang ke Bali United.
Kepastian tersebut didapat dari pengumuman skuad baru Bali United. Terselip dua nama, yakni Irfan Bachdim dan pemain yang akrab disapa Ngurah Nanak.
“Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putera daerah Bali yang sudah berpengalaman di dunia sepak bola,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuari.
Padahal, Nanak sering menjadi pelapis pertahanan ketika benteng pertahanan Sriwijaya FC Fachrudin Aryanto absen. Dengan akurasi operan 89%, ia sering diturunkan menjadi starting eleven dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Sekretaris Tim Sriwijaya FC mengatakan, belum ada klarifikasi resmi dari pihaknya. “Kita tunggu nanti, Presiden Klub SFC (Dodi Reza Alex) yang akan mengumumkan langsung,” pungkasnya. (korankito.com/resha)