Showroom Yamaha Diduga Ditembak

Palembang – Saat asyik menyapu, salah satu karyawan bagian kebersihan showroom Yamaha Thamrin Brother, Leo Chandra (30), kaget melihat kaca showroom bagian  depan, berlubang, Selasa (10/1) sekitar pukul 07.30. Bila melihat dari lubang di kaca tersebut, diduga kuat akibat  tembakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Selasa pagi, seperti biasa  petugas kebersihan showroom yang terletak di Jalan Kapten A Rivai, No.09, Kecamatan IT I, Palembang, Leo Chandra, menyapu. Tiba – tiba ia melihat kaca bagian depan berlubang seperti kena tembak. Ia pun melaporkan temuan tersebut ke pimpinannya.

Setelah  itu, pihak showroom Yamaha melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek IT I.  Begitu menerima laporan, anggota Polsek IT I, Inafis Polresta Palembang dan Anggota SPK Terpadu Mapolresta Palembang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Satpam Yamaha Thamrin Brother,Tri Apriyani (20) mengatakan, saat buka toko dan bersih – bersih, Leo melihat kaca depan pecah. Kemudian dilaporkannya ke  pimpinan.

“Semalam tidak tahu ada kejadian apa. Tapi tadi pagi kaca sudah berlobang. Baru sekali inilah ada kejadian,” katanya.

Kasat Intel Polresta Palembang, Kompol Budi Santoso mengatakan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. ” Sengaja atau tidak, masih kita selidiki. Untuk jenis senjata yang digunakan akan di periksa di labfor,” ungkapnya. (korankito.com/deny)