Bisa Dipercaya

Seluler Hilang di Kamar Tidur, Gadis Cantik Lapor Polisi

KEHILANGAN SELULER: Doana datangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (11/1) petang, melaporkan dua selulernya yang raib digondol maling. Foto/Denny
Palembang – Seorang gadis cantik lapor ke polisi karena saat tidur lelap di kamar,  dua telepon seluler seharga Rp7 juta miliknya raib.
Gadis bernama Doana Pratiwi (23) itu menceritakan peristiwa yang dialaminya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (11/1) patang.
Doana mengungkapkan,  dua seluler merek Iphone 5S dan Nokia diletakkan di samping pembaringan, sementara pintu kamar tidak terkunci. “Saya masih ingat, kalau sebelum tidur saya tempatkan di samping saya. Pas, bangun sudah tidak ada lagi, sudah saya cari didalam kamar tetapi tidak ketemu,” ucap Doana yang domisili di Jalan Tangga Takat Laut, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang.
ia meyakini, barang miliinya tersebut hilang digondol maling. “Sudah saya cari pak, termasuk bertanya dengan orang sekitar. Tetapi, memang tidak ada yang mengetahui keberadaan seluler saya itu. Saya harap pelakunya cepat ditangkap,” harapnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban yang selanjutnya segera diproses.
“Korban sudah melapor dengan kita, dan akan kita selidik termasuk melakukan olah TKP. Doakan saja, pelaku cepat kita tangkap,” tegas Marully. (korankito.com/denny)