Bisa Dipercaya

Sedot Lemak, Dewi Persik Dilarang Mandi


Gara-gara sedot lemak, Dewi Persik (depe) tak mandi sembilan hari. Bayangkan, biasa mandi sehari tiga kali, lalu seperti apa rasanya lebih dari sepekan tubuh tak disiram?

Tentang hal ini, penyanyi dangdut dan pemain film tersebut, mengumbar kisahnya.

“Iya, nggak boleh mandi sembilan hari. Duh nggak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, ha..ha..ha. Yang atasnya nggak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja nggak boleh dilepas,” jelasnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Untunglah sembilan hari yang ‘menyiksa’ itu berhasil diatasi. Kini, Depe sudah mandi lagi seperti biasa hanya saja ada satu efek sedot lemak yang belum hilang. Kata, mantan istri Saipul Jamil ini, ia mengalami pembengkakan di bagian yang disedot lemak.

“Tapi ini memang agak bengkak ini kan saya pake korset, karena jahitannya belum dibuka ini di bagian bra-line-nya,” kata si artis yang melakukan sedot lemak di bagian dada tersebut.

Saat ditanya kenapa bisa bengkak, Depe pun menjelaskan rinci. “Kenapa dada sedikit bengkak, karena ini bra line. Jadi, ibaratnya lasernya yang panjang seperti lidi dimasukin ke dalam tubuh, disodok-sodok lemaknya, jadi ada lukanya di dalam,” lanjutnya.

Sedot lemak yang dijalani Depe lumayan menguras kocek. Kabarnya ia harus menyediakan uang hingga Rp100 juta. Tentang biaya, Depe memilih tak bicara tapi soal hasil, ia pun buka suara. “Puas karena bagus, kecil, tinggal bagian perut saja sedikit,” tutupnya. O wib / berbagai sumber