Tegur Maling, Disiram Air Keras

Korban Ade Saputra saat melapor ke Polresta Palembang

 

Palembang- Ade Saputra (31), petugas keamanan di Perumahan Tiga Putri, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang harus mengalami luka bakar, setelah  disiram air keras.

Peristiwanya bermula saat Ade berkeliling memeriksa perumahan melihat dua orang yang hendak mengambil mangga. Lantas, ia pun menegur keduanya. Teguran itu membuat terlapor tak senang lalu pergi.
“Setelah saya tegur itu, mereka langsung pergi saja tanpa bicara. Tetapi sepeda motornya Suzuki FU warna hitam tetap ditinggalnya di sana,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas Polresta Palembang, Senin (9/1).

Tak lama berselang, terlapor kembali mendatangi Ade yang berada di dalam pos penjagaan. Ketika itulah, kawanan pelaku langsung menyiramkan air keras.
“Mereka datang lagi, tetapi tidak hanya berdua melainkan mengajak tiga temannya yang lain. Satu pelaku, langsung menyiramkan air keras ke saya, sehingga mengenai wajah dan pakaian saya,” ujar korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan. “Laporan sudah kita terima,” katanya.korankito.com/denny