Bisa Dipercaya

Apel Perdana Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lahat

Apel perdana Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lahat. -Foto/hms

 

Lahat — Hari ini Bupati Lahat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Lahat. H Nasrun Aswari, memimpin Upacara Apel bersama dengan pegawai Dinas Perpustakaan yang dilaksanakan di lapangan upacara Dinas Perpustakan Daerah Kabupaten Lahat. Senin (09/1)

Dalam laporannya Seketaris Dinas Perpustakan Kabupaten Lahat Zainul Idham mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat dan jajarannya yang telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam Apel pertama di Dinas Perpustakan Kabupaten Lahat.
 ” Dengan telah terbentuknya Perpustakan ini menjadi Dinas Perpustakan dan para pegawai yang telah terbentuk kami melaporkan  program- program kerja untuk kedepannya. Akan menjalankan program kerja dengan menggunakan mobil keliling membawa buku- buku  dan akan mangkal di kawasan gedung olahraga, dikarenakan disana selalu ramai oleh pengunjung.” terang Zainul.
Dalam amanatnya Seketaris Daerah Kabupaten Lahat  H Nasrun Aswari mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah semangat bekerja di Dinas Perpustakaan yang baru saja terbentuk.
 ” Saya berharap dengan kondisi sekarang yang masih kekurangan dana untuk para pegawai Dinas Perpustakan agar selalu membuat program- pragram kerja dan merancang apa yang di perlukan untuk memperbaiki dari segi apapun dan selalu bekerja sama kompak di dalan menjakankan pekerjaan.” harap Nasrun.
Hadir juga dalam apel tersebut asisten- asisten, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas BKD Lahat, Kepala Dinas PPKAD dan seluruh pegawai Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat. (korankito.com/hms/***)
Berita Sejenis
1 daripada 3.075