Widodo Anggap Piala Presiden “Hanya” Pemanasan

Widodo C Putro – Foto/Resha

 

Palembang-Perhelatan Piala Presiden sebagai turnamen pra-musim menuju kompetisi resmi,  ditanggapi tidak terlalu vital bagi head coach Sriwijaya FC Widodo C. Putro. Baginya, Piala Presiden hanya sebagai laga pemanasan mesin menuju kompetisi Liga Super Indonesia kedepan.

“Yah tentu kalau saya kan tidak muluk-muluk. Ada yang mau juara silahkan juara. Tapi kalau untuk juara kita yah, saya tidak akan mau. Karena pemain-pemain bidikan saya kan selesainya setelah Piala Presiden,” ucapnya ketika diwawancarai.

Lanjutnya, bisa saja gelar juara diraih di Piala Presiden dengan syarat sejak awal memang kita siapkan. Terutama penentuan skuad dan kapan latihan bisa dimulai.

Diungkapkan Widodo, Piala Presiden pun hanya sekedar pemanasan bagi tim-tim sebelum ajang sesungguhnya Liga Super Indonesia. Namun demikian, meski tidak mematok target Widodo akan serius dan betul-betul memanfaatkan Piala Presiden sebaik mungkin bagi timnya.

“Kita juga jangan berjibaku disini. Inikan istilahnya pemanasan. Tapi kita tetap akan serius dan memanfaatkan Piala Presiden sebaik mungkin,” ‎katanya

Sementara itu, Widodo menilai jika LSI akan bergulir dengan panas. Apalagi banyak tim sudah menyiapkan diri dengan baik. Bahkan ada beberapa yang sudah berani mengumumkan skuad untuk musim 2017.

“Kalau saya menilai LSI akan panas. Semua bersiap dan semua ingin meraih hasil terbaik,” pungkasnya. korankito.com/resha