Bisa Dipercaya

Satu Pemain Asing SFC Bakal Didepak

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris. Foto/Resha

Palembang-Keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat terkait kuota pemain asing, membuat klub di Indonesia harus merombak komposisi pemain asingnya. Tak terkecuali Sriwijaya FC harus mendepak salah satu pemain asingnya.
Keputusan PSSI yang menyebutkan komposisi pemain asing 2+1 (pemain asing dari Asia,-red) dari sebelumnya 3+1, membuat manajemen Laskar Wong Kito harus mengurangi jumlah pemain asingnya. Maklum, Sriwijaya FC memiliki empat ujung tombak yang berasal dari luar negeri.
Yuu Hyunkoo bisa bernapas lega lantaran ia satu-satunya pemain asing asal Asia di SFC. Namun satu dari Mauricio Maciel, Hilton Moriera dan Alberto “Beto” Goncalves harus didepak dari klub yang bermarkas di Jakabaring ini.

“Ini akan kita antisipasi. Bisa saja kita rekrut pemain lokal untuk menutupinya,” terang Sekretaris Tim Achmad Haris, ketika diwawancarai, Minggu (8/1).

Berita Sejenis
1 daripada 149

Namut pihak manajemen akan berdiskusi dengan jajaran pelatih untuk menentukan siapa yang harus digeser dan yang menutupinya menutupinya.
“Apakah tetap pakai pemain yang lama, atau rekrut pemain baru, yang jelas akan kita diskusikan di intern kami,” pungkasnya. (korankito.com/resha)