Aswari Sosok Pemimpin yang Berhasil  

 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan Agus Sutikno. Foto/Wahyu

Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno, menilai Aswari berhasil memimpin Lahat.

Hal ini diungkapkannya seusai perayaan Hut ke-44 PPP dan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Sumsel di auditorium RRI Palembang, Ahad (8/01). Menurutnya, sosok Aswari dalam memimpin Kabupaten Lahat sudah berhasil dan banyak kemajuan nyata yang sudah dapat kita lihat. “Saya pikir Pak Aswari sudah berhasil memimpin Lahat. Kami terus menerima informasi dan laporan dari DPC Lahat mengenai kemajuan disana dan tidak aja gejolak yang berarti sampai saat ini. Tinggal nanti sampai batas waktu tertentu, apakah masih akan terus berkembang,” terangnya kepada Koran Kito, Ahad (8/01).

Dikatakannya, terlepas dari keberhasilan Aswari memimpin Lahat, siapapun boleh mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Sumsel. Diakuinya, sebagai partai berbasis Islam maka pihaknya akan mengusung pemimpin yang muslim, berkapasitas dan berkapabilitas, bermoral, mempunyai track record yang baik serta disenangi masyarakat. “Kami akan mendengarkan bagaimana suara rakyat dalam musyawarah ditiap DPC, jika memang personal tersebut disukai masyarakat untuk menjadi pemimpin maka akan kami dukung. Tentu saja dengan memenuhi standar lain yang kami tetapkan,” pungkasnya. (korankito.com/Eja)