Bisa Dipercaya

Widodo Tetap Dipercaya Tukangi SFC

Pelatih Widodo C Putro

 

Palembang-Widodo Cahyono Putro kembali didapuk sebagai Pelatih Kepala Sriwijaya FC musim depan.

Berita Sejenis
1 daripada 3.102

Kepastian ini disampaikan langsung Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex usai menerima laporan pertanggungjawaban manajer dan jajaran pelatih di Griya Agung, Jumat (6/1) malam.

“Kita telah mengukuhkan Pelatih Widodo sebagai head coach SFC ke depan. Dengan bulat kita telah menerima laporan dari manager dan head coach tentang apa yang telah dilakukan selama musim 2016 lalu,” ucap Dodi.

Widodo C Putro menyambut baik kepercayaan yang diberikan manajemen ini. Eks asisten Timnas ini mengaku bersyukur masih dipercaya. Terlebih Widodo sebelumnya tidak memenuhi target dari yang diharapkan.

“Saya terima kasih diberi kepercayaan untuk melatih tahun berikutnya, karena menurut saya meski di luar target yaitu gagal di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016,” ujarnya lagi.

Ia berani memberi target ke depannya. Namun ia juga harus bekerja sama dengan pemain-pemain baru yang akan bergabung dalam kompetisi nanti.

“Saya yakin dengan tim ini karena saya sudah punya rancangan, sebagian besar sudah kita diusulkan,” pungkasnya.korankito.com/resha