Bisa Dipercaya

Jatuh dari Lantai Empat, Bocah Tiga Tahun Tewas

Palembang – Seorang bocah tewas setelah jatuh dari lantai empat di kediaman orangtuanya kompleks rumah susun (rusun) Blok 5 lantai IV No 89, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Sabtu (7/1) petang.

Korban bernama Eko Sriwijaya Alias Irwan (3) saat ini masih di Rumah Sakit AK Gani dengan luka di bagian belakang kepala.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu diketahui saat korban tengah mengejar layang-layang yang lepas, kemudian nekat naik tangga yang berada tak jauh dari lantai empat blok tersebut. Naasnya layang-layang tak dapat diraih, Eko hilang keseimbangan lalu terjatuh.

Saksii mata Hendri mengungkapkan, saat korban terjatuh dirinya tetkejut dan langsung memanggil warga lain untuk menolong korban. “Korban saat jatuh, langsung saya teriaki dan meminta tolong warga lainnya. Setelah itu korban dibawa kerumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek IB l Palembang Kompol Handoko Sanjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Petugas kepolisian langsung ke tempat kejadian perkara dan mensterilisasi lokasi terjatuhnya korban.

“Benar, ada anak-anak yang terjatuh dari lantai empat. Menurut keterangan warga saat itu korban naik tangga di lantai empat untuk mengejar layang-layang. Tapi karena hilang keseimbangan korban terjatuh. Dan kami mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada pihak keluarga. Karena saat dijenguk kondisi korban sudah meninggal dunia,” tutup Handoko.(korankito.com/kardo).